KADES CIKUPA GALAKAN WARGA TERNAK CACING ANC MERAH

TASIK NEWS-Berternak cacing ANC merah dimaksudkan untuk meningkatkan kreativitas perekonomian dalam usaha meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat pedesaan, karena komoditas cacing ANC merah ini sangat penting diproduksi sebab merupakan salah satu bahan dasar pembuatan kosmetik serta untuk pakan ternak.

Demikian dikatakan Kepala Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Yudha Heryadi saat ditemui PNews usai mengikuti acara pemilihan Kepala BPD, bertempat di aula desa.(28/11)

“Saya terus mendorong warga agar bisa menciptakan lapangan kerja sendiri dengan berternak cacing ANC merah yang mempunyai nilai ekonomis tinggi. “kata Yudha.

Yudha menambahkan, ia ingin warga Desa Cikupa bisa kreatif dengan cara memanfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada dan bisa dilakukan.

Sementara disoal penilihan BPD di Desa Cikupa, Yudha mengatakan, dengan pemilihan yang demokratis dan transparan, ia yakin, pilihan yang sudah ditentukan warga merupakan pilihan terbaik untuk Desa Cikupa. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 1462278596843411631

Posting Komentar

emo-but-icon

item