TERPUJILAH ENGKAU WAHAI IBU-BAPAK GURU (SUKWAN?)

TASIK NEWS-Jika mau jujur apa bendanya antara guru PNS dan non PNS (sukwan), sebenarnya kedua-duanya sama saja, tugas pokoknya mereka sama-sama membuat peserta didik menjadi pintar dan cerdas. Guru sukwan pun termasuk dalam ungkapan guru pahlawan tanpa tanda jasa.

Demikian disampaikan kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri Sindanghela Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, Entis Sutisna, saat diminta komentar terkait kinerja para guru non PNS.

“Sebenarnya dalam melaksanakan tugas di sekolah pengabdian guru sukwan tidak ada bedanya dengan yang sudah PNS. “ungkapnya.(12/10)

Diakui Entis, selama ini peran gurun sukwan sangat dibutuhkann dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) hampir di setiap sekolah, bahkan mungkin KBM pun tidak akan berjalan lancar jika disana tidak ada peran guru sukwan sebagai pendidik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh guru sukwan yang tiada lelah untuk mengabdi dan mudah-mudahan ke depan nasib para guru sukwan ini mendapat perhatian dari pemerintah agar kesejahteraannya semakin meningkat. “kata Entis. (ANWAR WALUYO-UDI RUSWENDI)

Related

TASIK NEWS 1938372197831799312

Posting Komentar

emo-but-icon

item