DPD GOLKAR PANGANDARAN GELAR BIMTEK DAN PELATIHAN SAKSI TPS UNTUK PEMILU 2019

PARIGI – Untuk lebih memantapkan persiapan menjelang pemilu legislatif tahun 2019 mendatang, Partai Golkar gelar bimbingan teknik (bintek) dan pelatihan untuk saksi yang nantinya akan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Bintek diikuti 300 orang saksi untuk daerah pemilihan (dapil) I, Kecamatan Parigi dan Sidamulih yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Parigi (28/10) dibuka langsung ketua DPD Golkar Pangandaran,  , Mohammad Taufiq serta dihadiri wakil ketua DPD golkar Provinsi Jawa Barat, DR.dr.H.Herman Sutrisno, pengurus PK dan PD serta seluruh kader dan fungsionaris golkar.

Dihadapan seluruh kadernya, M. Taufiq mengatakan, golkar harus bisa mendulang suara di Kabupaten Pangandaran, karena ia optimis target itu akan tercapai kalau seluruh kader dan fungsionaris golkar bisa bergandeng tangan dengan satu tujuan membesarkan partai.

"Kita harus solid untuk menarik simpati dan pemilih pada pemilu 2019 mendatang. “ tegasnya.

Dan untuk mencapai target tersebut, kata Taufiq, peran saksi TPS juga sangat penting dalam mengamankan perolehan suara disetiap TPS, sehingga bintek ini menjadi penting untuk bekal para saksi nanti di lapangan.

"Pada bintek sekarang ini seluruh saksi diberi pelatihan bagaimana cara menjaga kualitas pemilu dan yang paling utama mengamankan perolehan suara golkar. “kata Raufiq lagi.

Sementara dalam sambutannya, DR.dr.H.Herman Sutrisno mengajak para kader dan fungsionaris golkar Kabupaten Pangandaran untuk mulai lakukan sosialisasi pada masyarakat agar golkar menjadi pilihannya.

Herman menegaskan, sekarang bukan saatnya untuk berleha-leha, seluruh fungsionaris juga para PK dan PD partai golkar harus bangkit untuk bersama-sama memenangkan pemilu 2019 serta mengulang kembalikan lagi kejayaan golkar di masa lalu.

“Para saksi TPS harus paham apa yang harus di lakukan di TPS, bukan hanya mengisi berkas C 1 saja", tandasnya. (AGE)

Related

POJOK PEMILU 8457792778329676351

Posting Komentar

emo-but-icon

item