KINI CTRA TASIK KOTA SANTRI TERNODAI PRAKTEK MAKSIAT

TASIK NEWS-Ironis, Kota Tasikmalaya yang dikenal dengan julukan kota santri ternodai dengan perilkau segelitir orang dengan perilaku yang tidak mencerminkan dengan julukan luhur itu.

Sepeti yang sering terlihat maraknya kehidupan malam  di sebuah hotel di bilangan jalan Gunung Sabeulah, para PSK (Penjaja Seks Komersial) dan mucikari yang dengan leluasa menjalankan bisnis haramnya dengan menjajakan kenikmatan dunia siap melayani hasrat syahwat para lelaki hidung belang.

Pemkot Tasik pun terkesan tak bergeming seolah tutup mata, walau tiap malam petugas Sat Pol PP selalu berpatroli mengitari kota.

Menurut warga sekitar, yang enggan ditulis identitasnya, sebenarnya praktek tersebut sudah lama berjalan sehingga warga pun hanya bisa mengelus dada tidak bisa berbuat apa-apa.

“Jika tidak percaya silahkan datangi sendiri dan buktikan, setiap malam banyak wanita dengan dandanan seronok berkeliaran di salah satu hotel siap menggoda para lelaki yang datang kesana. ”ungkapnya.(28/8)

Ia juga berharap, mudah-mudahan pemkot segera menertibakan penyakit masyarakat ini, sebab jika dibiarkan, bukan tidak mungkin bisnis maksiat ini akan semakin besar.

“Mudah-mudahan citra kota santri akan kembali menjadi predikat kota kami. “imbuhnya. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 935442557283583719

Posting Komentar

emo-but-icon

item