7 CALON JEMAAH HAJI KUOTA CADANGAN DILEPAS BUPATI PANGANDARAN

PARIGI- Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melepas tujuh calon jemaah haji asal kabupaten Pangandaran, bertempat di aula setda. Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, Wakil Bupati, H. Adang hadari, sekda Mahmud, MUI, ulama dan para santri. (13/8)

Dalam sambutannya, bupati mengatakan, ketujuh calon jemaah haji bersukur bisa berangkat tahun ini, karena dengan adanya tambahan kuota, padahal 7 calon haji ini sebelumnya masuk dalam daftar cadangan yang akan diberangkatkan tahun depan.

"Atas nama pemerintahan Kabupaten Pangandaran, kami berdoa’ mudah-mudahan para calon haji ini diberi kesehatan yang maksimal dan menjadi haji mabrur. “ kata bupati.

Bupati juga mengatakan, sungguh beruntung dan berbahagia bagi seorang haji, karena dia menjadi tamu Allah, maka wajar bila kemudian seorang yang sudah haji biasa juga disebut dhuyuufullah atau dhuyuufurrahman, tamu-tamu Allah atau tamu-tamu Ar Rahman.

Ke 7 calon haji tambahan ini, antara lain, 1. Nurdin asal Dusun Sindangsari Desa Campaka kecamatan Cigugur, 2. Kusmanah asal Dusun Sindangsari Desa Campaka Kecamatan Cigugur, 3. Yumyati asal Dusun Cipancu Kecamatan Langkaplancar, 4.Patimah asal Dusun Cintamaju Desa  tunggilis Kecamatan Kalipucang, 5. Eman ahmad asal Dusun Cintamaju Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang, 6. Raswin asal dusun Cintamaju Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang dan 7. Maemunah asal Dusun Cintajaya Desa Cimanggu kecamatan  Langkaplancar.  (AGE).

Related

berita 7076211140053394098

Posting Komentar

emo-but-icon

item