DISAKSIKAN WABUP, KETUA KONI JABAR LANTIK KEPENGURUSAN KONI PANGANDARAN

PARIGI-Diharapkan, setelah pelantyikan ini KONI mampu mengemban amanah untuk melakukan upaya meraih prestasi dan memajukan dunia olahraga Kabupaten Pangandaran yang dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin beserta pengurus, Asisten Daerah I dan II, kepala SKPD serta Ketua Koni Kabupaten-Kota Tasikmalaya dan Ciamis.

Demkikian disampaikan Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, pada acara pelantikan sejumlah pengurus KONI Kabupaten Pangandaran bertempat di aula setda. (5/5)

“Kita bersama-sama harus fokus untuk memajukan olahraga di Pangandaran. “tutur Adang.

Lebih lanjut Adang mengatakan, KONI diharapkan pula seluruh pengurus bisa memahami serta mentaati Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), agar pembangunan dunia olahraga di Pangandaran dapat dikelola secara professional. Bersama-sama menghadapi tantangan dan melakukan pembinaan yang efektip sehingga pada gilirannya dapat menghasilkan prestasi untuk bisa mengharumkan nama daerah.
 
“Saya berharap pada Porda tahun 2018 nanti Pangandaran bisa berada di urutan ke 5. “tegas Adang.

Masih di tempat yang sama, Ketua Koni Kabupaten Pangandaran, Asep Herdis, dalam sambutannya menyampaikan, walau Pangandaran meruakan Daerah Otonomi Baru (DOB), namun Koni Pangandaran bertekad untuk ikut berkontribusi pengembangan olaharga Jawa Barat, nasional bahkan ke tingkat Internasional.

Menurutnya, dengan misi 3 sukses, sukses administrasi, pembinaan serta sukses prestasi, 20 cabang olahraga (cabor) berhasil lolos kualifikasi dari 22 cabor yang dipertandingkan. Ini berkat kegigihan seluruh pengurus, atlit dan latihan serius.

“Pengurus kami yang paling ramping jika dibanding Koni daerah lain, hanay 29 orang. “jelas Asep.

Sementara Ketua Koni Jabar, Ahmad Saefudin, menyampaikan, dalam olahraga hanya ada dua kata, menang dan belum menang. Dan menurutnya, ia sangat merespon perkembangan olahraga di Pangandaran, 

Dalam olahraga ada dua kata Menang belum menang, olahraga selalu menjunjung tinggi sportivitas, selalu sehat, menumbuhkan rasa percara diri  dan rasa memilki.

“Kepada ketua KONI dan seluruh pengurus yang baru dilantik agar ke depannya mampu mengimplementasikan seluruh program  serta menjadikan olahraga menjadi bagian dari masyarakat yang tak terpisahkan. “kata Saefudin. (ANTON AS)

Related

berita 6748626539173326286

Posting Komentar

emo-but-icon

item