ISOPLUS PANGANDARAN BEACH RUN BERJALAN DENGAN SUKSES DAN MERIAH

PANGANDARAN - Setelah sukses  penyelenggaraan event ISOPLUS RUN untuk Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bulan Oktober tahun 2017 lalu, ISOPLUS kembali menggelar kegiatan yang sama di Pangandaran.

Pada gelaran " ISOPLUS Pangandaran Beach Run 2018" yang dipusatkan di area parkir Taman Boulevard Pantai Barat Pangandaran (15/4), yang diikuti ratusan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, berlangsung sangat meriah.

Ada beberapa jenis yang dilombakan yang dibagi dalam 3 kategori dan diikuti 570 peserta. Seperti, untuk kategori 21 Km diikuti 50 peserta, kategori 10 Km diikuti 200 peserta dan kategori 5 Km diikuti 320 peserta.

Setelah melalui penilaian juri, berhasil menjadi juara, antara lain, juara Kategori 21 Km putra, Agus Prayogo dari Bandung, Wiryawan dari Bandung dan Jufianto Simbiring dari Jakarta.

Dan di kelompok putri, Verly Marince dari Kaltim, Risa Wijayanti dari Kudus dan
Anjasari Dewi dari Bandung, masing-masing pemenang berhak mendapat hadiah, untuk
putra dan putri, Juara 1 Rp.20 juta, juara 2 Rp.10 juta dan juara 3 Rp 5 juta.

Di katagori 10 Km putra, tampil meraih juara, Jaohari Johan (Palembang), Wahyudi Putra (Jakarta) dan Pandu Sukaria dari Secapa AD. Dan di kelas yang sama untuk putri, Endah Eka, Desti Ningsih dan Rike Febrianti, dengan hadiah masing masing pemenang putra/ putri, juara 1 Rp.7,5 juta, juara 2 Rp.5 juta dan juara 3 Rp 3 juta.

Sementara pada katagori 5 km putra/putri dengan masing-masing hadiah untuk juara 1Rp.2.5 juta, Juara 2 Rp.1.5 juta dan juara 3 Rp1 juta yang diraih untuk putra, Ravi Putra dari Secapa AD, Riki Nababan dari Secapa AD dan Sutarna Nana dari  Brigif 15 serta untuk putri, a.Vega Anggraeni, b.Siva Amalia danWesti Indah.

Menurut koordinator penyelenggara Isoplus Beach Run Pangandaran,  Janet, rencananya kegiatan Isoplus Beach Run ini juga akan diselenggarakan di enam kota lainnya. Antara lain di Jepara, Lombok, Balikpapan dan Manado yang akan berakhir di tahun 2019 mendatang. (AGE)

Related

berita 6832398537647389661

Posting Komentar

emo-but-icon

item