INDAHNYA KEBERSAMAAN SAAT TOKOH AGAMA BISA DUDUK BERSAMA

PADAHERANG-Sebagai wujud rasa syukur pernikahan putrinya, Ketua Yayasan pen Latifatul Qolby  (LQ,) Nana Hoeruman, menggelar Istighosah Akbar yang dilaksanakan di Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang, serta dihadiri tokoh serta pemuka agama Kabupaten Pangandaran, KH Misbahul Munir dan Kyai Lutfhi Fauzi SHi MM.(25/2)

Dikatakan ketua Yayasan LQ, Nana Hoeruman, baik atas nama keluarga atau yayasan, ia menyampaikan rasa terimakasihnya pada masyarakat karena bisa bersama-sama melaksanakan istigotsah, bermunajat pada Alloh atas segala nikmat yang diberikan.

“Sungguh saya merasa bahagia sekaligus terharu, ternyata perhatian umat sangat besar pada kegiatan yayasan, terlebih saya pun sangat bangga bisa duduk berdampingan dengan tokoh agama sekaligus pimpinan Mafatihul Huda dan Riyadussalikin, KH Misbahul Munir dan Kyai Lutfhi Fauzi SHi MM. “ungkap Nana.

Hal senada dikatakan ketua Rt03/01, Ogin Sugiana dan Rw 01, Momo. Mereka berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara terus menerus.

“Ini sangat penting dan sangat berdampak positif pada masyarakat. “ujar mereka. (Nana Hoeruman)

Related

berita 658299944063581988

Posting Komentar

emo-but-icon

item