DISDIKPORA PANGANDARAN GELAR O2SN 2018 TINGKAT SD

PANGANDARAN-Bertempat di halaman Kantor, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD se-kabupaten, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Disdikpora ini meliputi berbagai lomba kreatifitas seni tari, olahraga dan pantomim.

Menurut Kasi Kurikulum dan Kesiswaan, H. Wawan Waryono S.Pd, M.Pd, kegiatan O2SN merupakan suatu wadah bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran kesehatan jasmani dan daya kreativitas serta dalam rangka menanamkan rasa cinta dan mengembangkan potensi siswa untuk mencari bibit-bibit prestasi pada anak usia Sekolah Dasar.

“Selain itu juga O2SN bertujuan untuk memperkenalkan seni budaya kita, agar tertanam rasa memiliki dan kecintaan pada budaya sendiri." katanya.

Dikatakan Wawan, kegiatan yang diikuti peserta didik mewakili masing-masing kecamatan ini dan menjadi tontonan hiburan masyarakat sekitar bisa berjalan sukses karena andil dan peran aktif 10 UPTD  yang sangat positif.

“Atas nama Dinas Pendidimkan kami memberikan apresiasi dan berterima kasih atas semua respon positif dari berbagai pihak khususnya sekolah sekolah peserta lomba. “tutur Wawan. (HARIS F)

Related

Pendidikan 8960164936950601988

Posting Komentar

emo-but-icon

item