TP PKK DESA KEDUNGWULUH RAIH JUARA LOMBA UP2K KABUPATEN PANGANDARAN

PADAHERANG-Tim PKK Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang berhasil meraih juara pada lomba Usaha Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (UP2K) yang diselenggarakan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pangandaran dengan ketua Ny. Ida Nurlela Wiradinata, di hotel Rahayu 4 Pangandaran.(6/12)

Tim PKK Desa Kedungwuluh dengan menampilkan berbagai produk unggulan, seperti manisan buah Terong dan Tomat berhasil meraih angka tertinggi dari peserta PKK lainnya se-Kabupaten Pangandaran.
Dikatakan ketua TP PKK Kedungwuluh, Enan Yusmanah S.Pd, dengan kekhasan serta keunikan produk-produk yang ditampilkan timnya, ternyata bisa meraih juara pada lomba UP2K tingkat kabupaten.

“Ini merupakan prestasi ibu-ibu PKK Kedungwuluh yang akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. “ungkap Enan.

Enan pun atas nama warga Desa Kedungwuluh mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Pangandaran yang telah memberikan kepercayaan mendapat prestasi sebagai bentuk kepercayaan pada produk hasil olahan ibu-ibu PKK Kedungwuluh.

Dengan prestasi juara ini, lanjut Enan, mudah-mudahan akan memberi semangat serta motivasi  untuk bisa lebih menciptakan kreasi-kreasi baru dalam pengolahan khususnya produk makanan yang berbahan baku hasil pertanian.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK Kabupaten Pangandaran dan tim juri yang telah memberi kepercayaan pada kami, semoga ini menjadi semangat baru untuk bisa lebih berinovasi lagi. “pungkasnya. (Nana Hoeruman)

Related

berita 8708081005487995824

Posting Komentar

emo-but-icon

item