SUTRIAMAN; "PER 1 OKTOBER SAYA SUDAH BEKERJA DI PANGANDARAN..”

PANGANDARAN-Bagi warga pangandaran, khususnya masyarakat Desa Pangandaran mungkin sudah tidak asing lagi dengan Sutriaman. Putra daerah kelahiran Pangandaran yang selama ini mengabdi dan berkarya di Kabupaten Ciamis sebentar lagi akan mengabdi di daerah kelahirannya, Pangandaran.

Saat ditemui pada persiapan acara pelantikan Bupati Pangandaran sebagai Ketua Umum Pengurus Korp Alumni AUP/STP di hotel Malabar di kawasan pantai barat Pangandaran, kepada PNews menyampaikan, kepindahannya bertugas di Kabupaten Pangandaran.

Insaalloh, saya sudah mulai bekerja di Kabupaten Pangandaran.sejak tanggal 1 oktober lalu.“ungkapnya. (17/10)

Dikatakan Sutriaman, kecintaannya pada tanah kelahiran yang membuatnya rela meninggalkan Ciamis yang selama bertahun-tahun telah membuatnya jadi seperti sekarang ini.

“Tapi Pangandaran adalah masa kecil saya, tempat keseharian saya saat bermain dengan ombak laut, melihat nelayan menangkap ikan, bahkan saya masih ingat betul aroma angin laut di belakang rumah saya. “kenangnya.

Menurut Sutriaman, di Pangandaran ia akan mengabdi serta menyumbang sedikit ilmu yang dimilikinya untuk kepentingan masyarakat Pangandaran.

“Mudah-mudahan dengan pengalaman serta ilmu yang saya miliki bisa memberi kontribusi positif pada daerah tempat saya dilahirkan. “imbuhnya. (hiek)

Related

berita 4895301578939973876

Posting Komentar

emo-but-icon

item