BABAK KWALIFIKASI PORDA, PANGANDARAN TAHAN TIM TAMU CIAMIS 1-1

PANGANDARAN-Mengawali Babak Kwalifikasi (BK) Porda, bertempat di lapang Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran tim sepak bola Kabupaten Pangandaran menjamu tim tamu dari Kabupaten Ciamis dengan skor akhir 1-1.

Gol pertama untuk Pangandaran menit ke 17 yang disarangkan Lukman berhasil merubahan kedudukan 1-0 hingga waktu turun minum.

Secara keseluruhan, permainan di lapangan yang banyak diwarnai jatuhnya para pemain Pangandaran ini sebenarnya lebih didominasi para pemain Ciamis, tapi sayang tidak satu gol pun bisa didapat.

Hingga seklitar menit ke 75, setelah melalui kemelut di depan gawang, akhirnya gawang Pangandaran kebobolan akibat gol bunuh diri salah satu pemain belakang. Dan hasil pertanding pun tetap bertahan 1-1 hingga peluit panjang terdengar.

Menurut asisten pelatih Pangandaran, Agustina, secara fisik memang anak asuhannya secara fisik dibawah pemain lawan, hingga tidak heran banyak sekali pemain yang terjatuh dan harus ditandu keluar lapangan.

“Fakktor fisik para pemain memang perlu lebih ditingkatkan lagi. “ungkapnya.(27/10) 

Sementara menejer Tim Pangandaran, H. Lilih mengatakan, ia harus puas dengan skor akhir 1-1 ini, karena memang fisik para pemainnya nampaknya sangat kelelahan sekali.

“Mudah-mudahan target kami untuk bisa lolos dalam group B ini bisa tercapai. “kata Lilih.

Seperti diketahui, Pangandaran berada di grup B dengan Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

“Kita doa’kan saja. mudah-mudahan babak selanjutnya di Kota Banjar tanggal 30 melawan Banjar dan tanggal 3 nopember melawan Kabupaten Tasik di Pangandaran, tim kita dapat mencuri angka. “imbuhnya. (evhan rayna)

Related

olahraga 5442962158309146257

Posting Komentar

emo-but-icon

item