RIKA-RAMADHAN, MOKA 2017 PANGANDARAN MELAJU KE TINGKAT PROPINSI

PANGANDARAN-Dari 11 finalis peserta Mojang Jajaka (moka) Kabupaten Pangandran, akhirnya Rika (mojang) dan Ramadhan (jajaka) berhasil keluar menjadi pemenang Moka Kabupaten Pangandaran tahun 2017.

Pasangan Moka perwakilan dari Kecamatan Pangandaran ini berhasil menyaingi 20 peserta lainnya pada malam grand final yang digelar di kawasan boulevard pantai barat Pangandaran (2/9) dengan dihadiri ribuan pengunjung dari tiap-tiap kecamatan se-Pangandaran.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, Isteri Hj. Ida N Wiradinata dan anggota DPRD yang hadir dalam acara tersebut berkesempatan memberi selamat kepada pinilih Moka tahun 2017 yang berhak mewakili Kabupaten Pangandaran ke tingkat propinsi Jawa Barat.

Selain Ramadhan dan Rika, malam grand final panitia pemilihan Moka tahun 2107 ini juga menentukan juara Mojang kewes yang diraih Merry asal kecamatan Cijulang dan jajaka gendes yang disabet Rizki asal Kecamatan Pangandaran.

Sementara untuk gelar lainnya, mojang jajaka Kamemet diraih Sintya dan Irfan masing-masing mewakili  Kecamatan Mangunjaya dan Pangandaran, Mojang jajaka Mimitran dimenangkan  Endarwati (Padaherang) dan Aldi (Cijulang), Moka Wakil 2, Widy (Parigi) Ian (Parigi) dan gelar Moka Wakil 1 atas nama Chyntami (Padaherang) dan Saeful (Pangandaran).   (hiek)

Related

berita 8348050346333481187

Posting Komentar

emo-but-icon

item