ARTIS DANGDUT PANTURA, ANNA JANET MINTA DUKUNGAN WARGA PANGANDARAN

PARIGI-Kehadiran Anna Janet di tengah-tengah dialog antara pemda dan para budayawan Pangandaran menjadi warna sendiri. Pasalnya, artis dangdut yang sedang meniti karirnya pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Pantura di Indosiar, sejenak menjadi pusat perhatian peserta yang hadir.

Wanita asal Dusun Banyuasin Desa-Kecamatan Pangandaran ini pun berharap mendapat dukungan warga Pangandaran agar dalam seleksi yang sedang dijalaninya bisa lancar dan sukses.

“Saya asli orang Pangandaran. “katanya usai bertemu Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata di aula setda.(18/7)

Menurut Anna, pada awalnya karirnya seninya dimulai saat ia mengikuti perlombaan tari jaipong ketika masih di bangku SD. Dengan mengikuti beberpa perlombaan, Anna pun sempat meraih gelar juara pada festival Jaipong pada acara Sukuran Nelayan Pangandaran.

“Sementara karir nyanyi saya dimulai saat saya duduk di bangku kelas 2 SMA. “terangnya.

Kini dengan bermodalkan suara merdunya, Ana pun sekarang sedang mengikuti seleksi pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indosiar. Mnenurut Anna, dari 112 peserta nantinya yang akan lolos seleksi sebanyak 28 orang.

“Sekarang saya sengaja pulang dulu untuk meminta dukungan serta doa’ seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran. “pungkasnya. (Evhan Rayna S.)

Related

berita 5580988388994531162

Posting Komentar

emo-but-icon

item