BUPATI PANGANDARAN BUKA POPWILDA WILAYAH III JAWA BARAT.

PARIGI - Upacara pembukaan POPWILDA wilayah III Jawa Barat yang diikuti tujuh kabupaten/kota (Kabupaten Indramayu, Cirebon, kotamadya Cirebon , Kabupaten Kuningan,  Sumedang, Majalengka dan Kabupaten Pangandaran) dilaksanakan di alun-alun Parigi Kabupaten Pangandaran. (15/05).

Acara yang dipimpin Bupati Pangandaran, H.Jeje Wiradinata sebagai pembina upacara, juga dihadiri Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari dan beberapa pejabat lainnya di lingkup Pemkab Pangandaran.

POPWILDA wilayah III Jawa Barat ini akan berlangsung dari hari Senin tanggal 15 sampai dengan kamis 19 Mei mendatang, yang akan mempertandingkan  delapan cabang olah raga (Bola volly, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Basket, Tenis Lapang, Sepak Bola, Sepak Takraw dan Pencak Silat) yang akan diikuti sekitar 865 atlet.

Menurut Jeje dalam sambutannya, selain mengucapkan selamat bertanding  serta bisa selalu menjaga sportifitas antar sesama atlet, Jeje menyampaikan, Kabupaten Pangandaran sebagai tempat diselenggarakan POPWILDA Jawa Barat untuk wilayah III tahun 2017, sangat bangga dan menjadi kehormatan dipercaya menjadi tuan rumah.

“Selamat datang di Kabupaten Pangandaran dan selamat bertanding, semoga seluruh peserta lomba bisa terus menjaga sportifitas pada setiap cabor yang diperlombakan. “ungkap Jeje.

Dikatakan Jeje, selamat bertanding untuk seluruh atlet  dari seluruh kontingen yang akan berlaga di POPWILDA Jawa Barat, mudah-mudahn penyelenggaraan POPWILDA di Pangandaran bisa sukses tanpa ekses.

Jeje berharap, sebagai tuan rumah, ia berharap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kontingen dengan keramahan, tutur sapa yang baik, selalu tersenyum bila bertatap muka sebagai cerminan karakter masyarakat Pangandaran.

“Kami juga berharapa kegiatan POPWILDA ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada satu hambatan dari awal hingga akhir serta nantinya bisa memunculkan atlet-atlet berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat di Jawa Barat. “kata Jeje. (AGE)

Related

berita 3548102843023478918

Posting Komentar

emo-but-icon

item