MELALUI KBM, SDN 1 RANCAH CIPTAKAN SISWA BERPRESTASI

KAB CIAMIS-Dengan menerapkan disiplin tinggi terhadap anak didik dan guru di lingkungan sekolah, yang membuat betapa pentingnya mendidik anak di bangku sekolah dalam rangka menuntut ilmu dan semua itu harus disertai adanya dukungan dari berbagai elemen baik dari pemerintah atau  masyarakat karena tanpa ada dukungan dari berbagai pihak, kegiatan belajar mengajar tidak akan sukses.

Demikian dikatakan Kepala SD Negeri 1 Rancah Kabupaten Ciamis, Sarsa S.Pd, MM, mengatakan saat ditemui PNews di ruang kerjanya.(18/4).

“Alhamdullilah, di SDN 1 RANCAH semua program sekolah bisa berjalan sesuai keinginan karena kami semua pihak pendidik selalu bekerja keras dalam menerapkan materi pendidikan,sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Sarsa. (18/4).

Dikatakan Sarsa, salah satu siswanya, Djaudza Djiyya Muhammad kelas V bisa menorehkan prestasi terpilih menjadi siswa berprestasi di tingkat kabupaten tahun 2017.

“Dan drum band sekolah kami pun selalu tampil dalam berbagai kegiatan di lingkup UPTD UPTD Pendidikan Kecamatan Rancah. “terang Sarsa. 

Selain itu, masih kata Sarsa, PKBM di lingkungan sekolah terus ditingkatkan dengan menjungjung tinggi keharmonisasian antara siswa dan guru pendidik  dengan lebih mengoptimalkan dalam bidang pendidikan.

“Mudah-mudahan, SDN 1 Rancah bisa lebih maju dan berkembang  dengan sejumlah prestasi lainnya. “ungkap Sarsa. (Budi/Agus)

Related

berita 3801704905043655786

Posting Komentar

emo-but-icon

item