LONG WEEK END, OW CITUMANG MULAI DIPADATI WISATAWAN LAGI

PARIGI - Obyek Wisata (OW) Citumang yang terletak di desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran mulai dipadati wisatawan domestik saat long weekend,  setelah beberapa bulan OW ini sepi pengunjung.

OW milik perhutani ini menyajikan wisata keindahan alam dan wisata air, sehingga banyak wisatawan dari berbagai daerah bahkan mancanbegara berdecak kagum saat melihat keindahan alam juga beningnya air yang mengalir dari dalam gua

Salah seorang wisatawan asal Jakarta, Desy Arumsari (25), menuturkan, ia merasa kagum dengan suasana alam di obyek wisata Citumang, suasana alami terasa menyatu ke dalam jiwa, bening airnya pun sangat elok untuk dinikmati pandangan mata.

"Awalnya saya ragu dengan ucapan teman yang mengatakan Citumang Pangandaran sangat indah alam dan wisata airnya begitu menawan,  tapi waktu saya coba saat weekend  sekarang ini, benar benar membuat saya betah berlama-lama disini.", paparnya. (29/04)

Menurut Desy, seharusnya alam seperti ini jangan sampai dirusak tangan-tangan yang jahil, diperlukan pelestarian yang khusus untuk mempertahankan keasrian serta keindahannya.

Sementara menurut salah seorang petugas perhutani, Wawan merasa gembira, karena libur kali ini banyak wisatawan yang datang berkunjung jauh berbanding jika disbanding hari libur-libur sebelumya.

"Alhamdulilah, liburan kali ini banyak wisatawan yang berkunjung kesini,  semoga saja ke depannya bisa lebih banyak lagi seperti dulu sebelum terjadi penutupan oleh pemkab Pangandaran", imbuhnya. AGE

Related

berita 1915027001954061246

Posting Komentar

emo-but-icon

item