WARGA LIMUSGEDE DAMBAKAN GEDUNG SERBAGUNA DAN PERBAIKAN JALAN

CIMERAK-Pemerintahan Desa Limusgede Kecamatan Cimerak berharap pembangunan gedung serba guna bisa cepat selesai setelah tertunda selama dua tahun pembangunannya, terbengkalai pembangunan gedung ini disebabkan tidak adanya anggaran dari desa.

Demikian dikatakan kepala Desa Limusgede, H. Koswara saat mendampingi Camat Cimerak, Drs. Agus, M.Si melihat keadaan gedung yang ada di depan kantor desa.

“Kami berharap, pemda bisa mengalokasikan anggaran agar pemabngunan gedung serba guna ini bisa selesai. “ungkap Koswara.(15/1).

Menurut koswara, jika pemerintahnan desanya menggelar rapat BPD, musrenbang atau rapat lainnya, selama ini pihaknya menggunakan ruangan 4 x 4 m2.

“Ruangan sempit tersebut terpaksa kami gunakan walau terasa pengaop dan panas karena tidak ada tempat lain. “imbuh Koswara.

Selain pembangunan gedung serbaguna yang terbengkalai, menurut Koswara, masyarakat Limusgede pun sudah lama mendambakan ingin mempunyai jalan bagus akses ke desanya.

Rute jalan mulai dari eks. PT Nusantara VIII, Desa Limusgede, kertamukti dan kje Desa Ciparanti, sekarang kondisinya rusak berat.

“Tahun 2016 ada sebagian jalan yang sudah diaspal, kami mohon pengaspalannya bisa dilanjutkan tahun ini. “kata Koswara lagi. (Anton  AS)

Related

berita 5934619163797921035

Posting Komentar

emo-but-icon

item