KAKEK 70 TAHUN ASAL BANJAR MENINGGAL SETELAH MASUK SUMUR DI CAGARALAM PANGANDARAN

PANGANDARAN-Seorang kakek diperkirakan usia 70 tahun meninggal di Puskesmas Pangandaran, setelah sebelumnya kakek tersebut ditemukan petugas BKSDA tenggelam di sumur Ciborok di dalam kawasan Cagar Alam Pangandaran.

Menurut petugas BKSDA, Hadiat Kelsaba, sekitar jam 7.30 (12/12) awalnya ia menerima laporan dari salah seorang pengunjung yang melihat ada orang di dalam sumur, Hadiat bersama rekannya pun langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban hingga tubuh korban bisa diangkat dari dalam sumur dengan kedalam air 1,5 meter tersebut.

“Setelah sekitar 1 jam evakuasi, kamipun langsung membawa korban ke puskesmas Pangndaran. “terang Hadiat.(12/12).

Masih kata Hadiat, sebenarnya setelah dilakukan pertolongan di Puskusmas, korban sempat sadar hingga Hadiat pun bisa menanyakan darimana korban berasal. Dan menurut keterangan kakek tersebut, ia berasal dari Kota Banjar.

“Cuma saat ditanya dengan siapa ia pergi ke pangandaran, awalnya ia menjawab dengan rombongan lalu jawabannya berubah bahwa ia sendirian. “terang Hadiat lagi.

Belakangan diketahui, kakek tersebut bernama Ade tinggal di Rt.02 Rw.06 Parunglesang Kota Banjar, keluarga H. Didin.

Setelah Hadiat berusaha menghubungi alamat tersebut melalui kerabatnya di Banjar, akhirnya diperoleh keterangan dari anak korban, Dedi (45) yang dihubungi lewat telpon celullernya, pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan korban pada polisi hari minggu kemarin.(11/12).

“Menurut anaknya, korban sudah melapor ke polisi karena seharian tidak pulang ke rumah. “kata Hadiat.

Tapi sekitar jam 13.00 siang, Hadiat mendapat laporan dari Puskesmas Pangandaran ternyata korban meninggal dunia, hingga sekitar jam 17.00 wib korban pun dijemput kelurganya untuk di bawa pukang ke Banjar. (hiek)

Related

berita 2699861742949873577

Posting Komentar

emo-but-icon

item