KETUA DPRD PANGANDARAN KRITISI KINERJA PARAMEDIS

PARIGI-Saat ini masyarakat Kabupaten Pangandaran sudah bisa menikmati beberapa program pemerintah, seperti pendidikan gratis, ambulan gratis, raskin gratis dan pengobatan gratis di puskeamas. Namun semuanya ternyata tidak semulus apa yang direncanakan pemerintah.

“Saya masih menemukan adanya kelemahan dalam pelaksanaan di lapangan. “Kata Ketua DPRD Pangandaran, Iwan M Ridwan, S.Pd, M.Pd. (18/11).

Menurut Iwan, saat menggelar jumpa pers di sebuah rumah makan di Pantai Bojongsalawe Kecamatan Parigi (18/11), disayangkan , gratisnya biaya pengobatan di puskesmas-puskesmas ternyata berdampak pada kurang maksimalnya pelayanan paramedis di puskesmas itu sendiri.

“Pemerintah sudah mempersiapkan anggaran untuk pelayanan kesehatan, salah satunya akan menambah upah tenaga honorer baik bidang kesehatan ataupun bidang lainnya. “ungkapnya lagi.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, tahun 2017 seluruh pegawai kesehatan baik itu PNS atau honorer akan mendapat penghasilan tambahan .

“jadi untuk ke depan diharapkan tidak ada lagi keluhan masyarakat tentang buruknya pelayanan kesehatan di tiap-tiap puskesmas, termasuk ambulan gratis. “tegas Iwa. (TONI  T).

Related

Jendela Parlemen 6927858051955824750

Posting Komentar

emo-but-icon

item