PERINGATAN HUT PARTAI GOLKAR KE 52 DI CIGUGUR, M. TAFIQ; “KEPEMIMPINAN JEJE-ADANG TETAP SOLID “

CIGUGUR-Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Kabupaten Pangandaran diselenggarakan 3 hari pasca peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 4.  Bertempat di Desa Cimindi Kecamatan Cigugur, HUT yang dihadiri Angggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal pemilihan dapil X (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar), Agun Gunanjar, perwakilan DPD Propinsi, Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata –H. Adang Hadari, Ketua DPRD, Iwan M. Ridwan, S.Pd, M.Pd, tamu undangan lainnya dan ratusan kader serta simpatisan partai golkar Pangandaran.

HUT partai golkar ke 52 ini semakin istimewa saat diantara tamu undangan, juga hadir mantan Bupati Ciamis 2 periode, H. Engkon komara dan ketua Presidium pemekaran DOB Pangandaran, H. Supratman.

Dalam pidato politiknya, kertua DPD Pangandaran, M. Taufiq menyampaikan, pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari tetap akan solid hingga masa bakti kepemimpinan 5 tahun ke depan.

“Walau kami berbeda partai, tapi untuk urusan membangun pangandaran, kami akan tetap bahu membahu dan saling mengisi satu sama lain untuk kepentingan masyarakat pangandaran.” Kata Taufiq.(28/10).

Seluruh kader partai golkar, lanjut Taufiq, harus lebih peka menangkap apa yang dikehendaki rakyat di desa-desa, kalau selama ini partai golkar besar, itu karena dukungan rakyat.

“Seluruh kader harus tahu aspirasi sekecil apa pun yang ada di masyarakat. ‘imbuh Taufiq.
Sementara, dalam sambutannya , Agun Gunanjar, mengatakan, seluruh kader golkar yang ada di daerah harus biusa meningkatkan sunber Daya Manusia (SDM), meningjkatkan kofetensi dan kemahiran dalam pengasaan bahasa.

“Dan harus diketahui seluruh kader, secara nasional partai golkar mendukung penuh pemrintahan di bawah pimpinan Jokowi-JK. “terang Agun.

Dikatakan Agun, partai golkar harus bisa merubah mainset untuk memajukan kepentingan rakyat.

“Suara golkar adalah suara rakyat. “tegas Agun.

Menyikapi pemerintahan Kabupaten Pangandaran pada usianya yang ke 4, Agun menilai sudah solid dengan kinerja yang terukur. Keberadaan kabupaten Pangandaran, menurut Agun, berada di lokasi yang sangat strategis sebagai pintu gerbang jalur selatan pulau jawa.

“Kita tidak akan mampu berbuat banyak tanpa bantuan dan dukungan dari partai –partai lain. “kata Agun. (hiek)

Related

berita 2416719394998027618

Posting Komentar

emo-but-icon

item