MAHALNYA RETRIBUSI PARKIR DI AREA TERJUN PAYUNG, LANGSUNG DISIKAPI PEMKAB PANGANDARAN

PARIGI-Keluhan masyarakat yang ingin menyaksikan penghelatan PON XIX 2016 pada cabang olahraga (cabor) terjun payung tentang mahalnya retribusi parkir di area Bandara Nusawiru Cijulang Kabupaten Pangandaran tempat diselenggarakannya cabor tersebut, langsung disikapi Pemkab Pangandaran.

Menurut Ka Sat Pol PP Linmas Kabupaten Pangandaran, Dadang Abdul Rochman, S.Ip, retribusi parkir tersebut dilakukan Karangtaruna Desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang dan bukan oleh UPTD Parkir Bidang Perhubungan Pemda Pangandaran. “Jadi tidak satu rupiah pun retribusi tersebut masuk pemda. “Ungkap Dadang.(22/9).

Dadang yang ditemuui PNews di ruang kerjanya lebih jauh mengatakan, setelah mendengar keluhan masyarakat tentang mahalnya retribusi parkir tersebut, pihaknya langsung terjun ke lapangan untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. “Memang benar, parkir untuk kendaraan roda dua Rp.10.00 ribu dan kendaraan roda dua Rp.5.000 ribu.”Jelas Dadang.

Setelah semua pihak terkait berkumpul (Karangtaruna, UPTD Parkir dan Pol PP), lanjut Dadang, maka disepakati retribusi parkir di sekitar area Bandara Nusawiru, untuk kendaraan roda empat menjadi Rp.5000 ribu dan roda dua Rp.3000 ribu.
“Kami pun membuat berita acaranya yang ditandatangani oleh pihak-pihak yang berkompeten. “Terangnya lagi.  (hiek)

Related

pon XIX 3639994064402201108

Posting Komentar

emo-but-icon

item