JEJE WIRADINTA: “SEMOGA SELURUH KONTINGEN MEMBAWA KENANGAN INDAH TENTANG PANGANDARAN.”

CIJULANG-Usai sudah pelaksanaan PON XIX/2016 cabang olahraga (cabor) terjun payung yang dilaksanakan di Bandara Nusawiru dengan berjalan lancar selama pertandingan digelar hingga pembagian medali untuk para juara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Sub PB PON XIX/2016, Bupati Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya pada penutupan dan penyerahan medali kepada para atlit dari masing-masing kontingen yang berhasil menjadi juara.

Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala yang membuat pertandingan cabor terjun payung ini terhambat. “Ungkap Jeje.(27/9).

Jeje pun atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terimakasih pada semua pihak baik yang langsung atau tidak membantu  terselenggaranya perlombaan cabang olahraga terjun payung PON XIX tahun 2016 di Pangandaran.

“Selama delapan hari pelaksanaan terjun payung berjalan lancar dan berhasil zero accident seperti yang kita harapkan bersama. “imbuhnya.

Ditambahkan Jeje, ia pun Berharap para atlet terjun payung dari seluruh kontingen ketika kembali ke daerahnya masing-masing dapat membawa kenangan yang indah tentang Pangandaran.

"Semoga seluruh kontingen terjun payung yang berlaga disini, tdak melupakan segala kenangan selama bertanding di daerah kami dan ketika pulang ke daerahnya masing masing membawa kesan indah dan bercerita pada orang-orang tercintanya tentang pangandaran. “ kata Jata Jeje. (AGE).

Related

berita 8817129591843028637

Posting Komentar

emo-but-icon

item