ALVARO DISUNAT JIN ISLAM ?

PARIGI-Kejadian aneh menimpa pasangan keluarga Ani dan  Koswara warga dusun Bojongsalawe Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi kabupaten Pangandaran. Ia dikagetkan saat bangun tidur mendapati anaknya yang ke tiga Alvaro (3) telah disuna, padahal selama ini ia belum pernah membawa anaknya ke tempat sunat.

Ibu kandung anak tersebut, Ani (35) menjelaskan, kejadiannya berawal tatkala anaknya sekitar jam 2.00 sabtu (17/9) dini hari  tiba tiba menangis. Kebetulan malam tersebut di luar rumah hujan yang disertai angin kencang.

”Saat itu saya mencoba untuk meredakan tangisnya tanpa ada satu kecurigaan apa pun. “

Tapi saat anaknya mau buang air kecil, lanjut cerita Ani, keanehan terjadi, pasalnya kemaluan anaknya nampak dalam keadaan sudah disunat,

“Awalnya saya dan suami saya pun tidak percaya dan bingun, apakah saya sedang mimpi karena tidak percaya melihat kelamin Alvaro sudah disunat. “Tutur Ani lagi.

Setelah kejadian malam tersebut, menurut Ani, ia dan suaminya pun memanggil petugas kesehatan yang ada di Desa Parigi. Hasil pemeriksaan petugas dari kesehatan tersebut menjelaskan, memang benar alat kelamin Alvaro sudah dalam keadaan disunat.

“Padahal sebelumnya saya dan suami saya tidak punya firasat atau mengalami kejadian aneh, bahkan mimpi pun tidak. “imbuh Ani.

Pasca kejadian tersebut, beredar kabar di dusun tersebut, Alvaro disunat jin islam.

“Saat saya tanya pada salah seorang tokoh di sini, katanya yang melakukan sunat anak saya adalah jin islam, wallahualam….”Ungkap Ani. (AGE)

Related

berita 1398913518836338876

Posting Komentar

emo-but-icon

item