AHER TINJAU LANGSUNG KESIAPAN VEANUE LAPANG PACUAN KUDA LEGOKJAWA


CIMERAK-Kemarin minggu (13/8) Gubernur Jawab Barat, Ahmad Heryawan (Aher) meninjau lapang Pacuan Kuda Legokjawa di Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran untuk memastikan kesiapan penyelesaian pekerjaan hingga bisa betul-betu siap bisa digunakan pada PON XIX bulan september mendatang.

"Pengerjaan tribun dan jalan sebelum tanggal 23 Agustus sekarang  bisa selesai, Insya Alloh pada waktunya nanti sudah bisa digunakan," Ungkpa Aher kepada sejumah awak media.(13/8).

Ditambahkan Aher, kendati demikian, Aher meminta pengembang untuk bisa segera menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa.

 "Walaupun banyak mengalami kendala masalah cuaca, saya harap rekanan siap bekerja 24 jam," Imbuhnya.
Menurut Aher, ia beum puas kalau hanya menerima laporan dari stafnya saja tentang pengerjaan venue yang ada di daerah.

“Termasuk di pangandaran, Insaalloh saya akan datang untuk mengecek lagi akhir agustus nanti. ”Kata Aher.

Venue pacuan kuda yang berada di Desa Legokjawa, lanjut Aher,  merupakan pacuan kuda terbesar sesuai dengan standar internasional. "Bisa dibandingkan dengan lapang pacuan kuda di daerah lain,seperti Arcamanik, ini yang terbesar," Ungkapnya lagi

Setelah digunakan dalam penghelatan PON XIX 2016 nanti, menurut Aher, lapang pacuan kuda Legokjawa pun bisa digunakan dalam even-even lain yang selama ini digelar di Arcamanik Bandung. Ini akan jadi milik masarakat pangandaran, dan diharapkan selain sebagai pengganti Arcamanik  bisa juga menjadi daya tarik wisata.

 “Kita lihat pemandangan di sini bagus, di depanya ada pemandangan laut dengan taman-taman di sepanjang pantainya, ini akan bisa menarik wisatawan," Imbuhnya lagi. (hiek)

Related

berita 5267089204778828025

Posting Komentar

emo-but-icon

item