WABUP PANGANDARAN LANTIK 10 KADES TERPILIH

PANGANDARAN-Pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak 2016, 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran dilaksanakan di gedung Da’wah  Cijulang (3/6). Pelantikan langsung dilakukan Wakil Bupati dikarenakan Bupati Pangandaran masih berada di Singapura dalam rangka menjalani pengobatan. Pelantikan para kepala desa ini juga dihadiri seluruh Kepala SKPD, Perangkat Daerah, Camat, DPRD, TNI, Polri, tamu undangan lainnya dan 10 Kepala Desa terpilih.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati pangandaran, H. Adang Hadari mengatakan, diharapkan kepada semua kepala desa terpilih yang telah dilantik pada hari ini untuk bisa menjalankan tugas pemerintah dalam mengemban tugas mensejahterakan masyarakat di pedesaan.

“Karena desa merupakan salah satu perwujudan pemerintahan yang bisa langsung berhadapan dengan masyarakat, oleh karena itu desa harus mampu memegang amanah warganya. “Kata Adang.(3/6).

Para Kepala Desa, tegas Adang lagi,  harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai janji yang diucapkan saat pelantikan, dan Kepala Desa pun  dituntut harus bisa merealisasikan pembangunan yang ada di desanya masing masing.

“Kepala Desa harus bisa menjadi panutan  masarakat serta bisa peningkatan ekonomi pedesaan yang sangat diharapkan seluruh warga desa. " Imbuh Adang.

Ditambahkan Adang, dalam melaksanakan semua program yang ada pemerintahan desa harus bisa bekerja sama dan bergandeng tangan dengan masyarakat dalam proses membangun agar kepercayaan masyarakat bisa tumbuh pada pemerintahan desa.

“Jadi image negatif tentang desa tidak akan muncul di masyarakat apalagi yang menyangkut urusan bantuan yang diberikan pemerintah terhadap desa. “Kata Adang lagi.

Sementara seperti diketahui nama kepala desa terpilih hasil pilkades serentak tahun 2016 di Kabupaten Pangandaran untuk periode tahun 2016-2021 diantaranya, Agus Suryaman Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya, Karsim-Desa Cibogo, Kursin Kurnaedi (Padaherang), Desa Sindangwani (Padaherang), Sano Desa Paledah (Padaherang), Tarso Sutarsono Desa Sukanagara (Padaherang), Ono Desa Kalipucang (Kalipucang), Salam Desa Putrapuinggan (Kalipucang), Saltun Desa Purbahayu (Pangandaran), Sugeng Desa Cimerak (Cimerak) dan Icang Hamdani Desa Mekarwangi (Langkaplancar).  *(AGE)

Related

berita 2036411246222501737

Posting Komentar

emo-but-icon

item