SUGENG RAHAYU GANTIKAN PJS KADES CIMERAK TOHIR

PANGANDARAN-Serah terima jabatan di Desa Cimerak Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran dilaksanakan di aula desa dan dihadiri Camat Cimerak, Tavian Soekartono, SE, warga perwakilan dari lima dusun serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Cimerak terpilih Sugeng Rahayu menggantikan Tohir yang selama 20 bulan menjadi Pejabat sementara (Pjs) yang sudah habis masa baktinya. “Kepada kades terpilih diharapkan bisa meneruskan program-program yang sudah berjalan yang semuanya bertitik tolak kepada kemajuan dan kesejahteraan warga desa. “Kata Tohir dalam sambutannya.(3/6).

Tohir juga tidak lupa minta maaf pada seluruh warga bila selama dalam menjabat kepala desa ada kesalahan dalam menjalankan tugasnya. “"Saya memohon maaf kepada seluruh aparatur desa juga masyarakat bila selama menjabat sebagai PJS Kepala Desa  Cimerak banyak kesalahan dan kurang berkenan di masarakat. “Ungkap Tohir.

Sementara dalam sambutannya, Kepala Desa terpilih, Sugeng Rahayu mengatakan, siap mengemban tugas untuk jabatan lima tahun ke depan dan meneruskan program-program yang telah dijalankan selama 20 bulan oleh PJS. Dalam melaksanakan tugasnya Sugeng pun berharap bisa bekerja sama dengan seluruh masyarakat serta bisa menerima kehadirannya sebagai kepala desa baru. “"Saya siap mengemban tugas mulia ini untuk lima tahun kedepan dan Insyaalloh dalam menjalankan tugas mudah-mudahan saya bisa amanah kepada seluruh warga. “Kata Sugeng.

Dalam hal membangun desa, lanjut Sugeng, pihaknya siap bersama-sama dengan warga desa sehingga bisa tercipta silaturahmi antara pemerintahan, BPD dan masarakat yang erat dalam rangka meningkan ekonomi masyarakat. Pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk meminta masukkan pada semua pihak untuk bisa menghasilkan kinerja pemerintahan desa yang baik. “Mudah-mudahan ke depan ada masukan positif yang bisa saya apresiasikan dalam rangka membangun Desa Cimerak. “Pungkas Sugeng. (AGE).

Related

Kabar Desa 1414616175401225683

Posting Komentar

emo-but-icon

item