DOA' BERSAMA UNTUK KESEMBUHAN BUPATI

PANGANDARAN-Ratusan masarakat tumpah ruah datang ke rumah dinas Bupati Pangandaran untuk memberikan doa' atas kesembuhan bupati yang berobat ke Singapura besok. Doa' bersama yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Pangandaran dan sejumlah ulama dengan khusu meminta kesembuhan Bupati, H. Jeje Wiradinata yang akan menjalani operari ringan mengangkat benjolan kecil di tenggorakan yang mengganggu pita suaranya. "Saya sangat terharu dan berterima kasih oada masarakat yang datang turut mendoakan kesembuhan saya. "Ungkap Jeje.(30/5).

Menurut Jeje, ia tak menyangka jika perhatian masarakat sangat besar saat mendengar ia akan berobat ke Singapura. "Sekali lagi, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih dan mudah0-mudah dalam pengobatan nanti diberi kelancaran dan kesembuhan. "Kata Jeje.

Hal senada dikatakan Asisten Daerah I Setda Pangandaran, Drs. H. Tatang Mulyana yang datang dengan jajaran pemerintahan lainnya, mengatakan, atas nama Pemeruintah Kabupoaten Pangandaran pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masarakat yang hadir dan sudah memberikan doa kesehatan pada bupati yang akan menjalani pengobatan di Singapura. "Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, MUI, alim ulama dan seluruh lapisan masarakat yang sudah memberrika doa' atas kesembuhan pa bupati. "Kata Tatang.
Masih di tempay yang sama, Ibu Ida Wiradinata mengatakan, turu dalam keberangkatan ke singapura ia dan ibunda bupati, adik dan kasubag rumah tangga setda. "Anak-anak kami tidak bisa ikut karena sedang konsentrasi belajar. "Terang ida. (toni)

Related

berita 6594932282046560546

Posting Komentar

emo-but-icon

item