SMAN 1 PARIGI RAIH JUARA UMUM O2SN 2016 KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARAN- Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2016 untuk tingkat SMA se-Kabupaten pangandaran SMAN 1 Parigi berhasil tampil sebagai juara umum dengan menyisihkan peserta lomba dari 6 SMA yang berlaga di event tersebut.

Lomba O2SN ini  diikuti sejumlah SMA, diantaranya SMAN 1 Pangandaran, SMAN 1 Langkaplancar, SMAN muhammadiyah Pangandaran, SMAN  Mangunjaya, SMA Satria Padaherang  dan SMAN 1 Parigi sebagai tuan rumah.

Perhelatan yang diselenggarakan tanggal 19 - 20 april lalu dengan cabang olah raga yang dilombakan diantaranya  renang, catur, atletik, karate, pencak silat, bulutangkis, bola volly dan tenis meja. Dari ke delapan cabang olah raga tersebut hampir semua cabang olah raga berhsil direbut team atlet SMAN 1 Parigi kecuali cabang olah raga catur yang dimenangkan oleh SMAN 1 Mangunjaya.

Kepada PNews, Kepala SMAN 1 Parigi, Drs. H. Sukirman mengatakan, pihaknya merasa bangga atas seluruh prestasi yang diraih anak didiknya. Dengan latihan yang optimal dan dibarengi keseriusan seluruh atlit ahirnya bisa membuahkan prestasi yang bisa membagakan seluruh tim. “Dalam O2SN tingkat kabupaten ini kami bisa menjadi juara umum berkat soliditas seluruh atlet, pelatih dan Pembina di SMAN 1 Parigi. “Ungkap Sukirman.(20/4).

Ditambahkan Sukirman, prestasi juara yang diraih SMAN 1 Parigi ini diharapkan juga dapat diraih di tingkat proinsi.  "Alhamdulillah, dengan dibangun nya GOR Adiyaksa di sekolah kami akan semakin menambah motivasi dan rasa optimis seluruh siswa untuk meraih kemenangan dalam setiap perlombaan baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional. “Imbuh Sukirman. (AGE).

Related

Pendidikan 8571161627375400988

Posting Komentar

emo-but-icon

item