SARANA OBJEK WISATA GREEN CANYON TERUS DITATA

PANGANDARAN - Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Dinas parindagkop UMKM terua melakukan penataan ruang wisata  demi kenyamanan wisatawan. Seperti pembangunan ruangan kantor di obyek wisata greencanyon dan  gazebo di pinggir pantai, perbaikan sarana gedung untuk petugas wisata dalam menunjang pekerjaannya juga penertiban PKL ( pedagang kaki llima ) yang berjualan di area atau tempat wisata.

"Kami  yang bertugas disini merasa nyaman dengan adanya kantor baru, walaupun penataan didalam nya belum maximal " Ungkap Arief, Ketua Kompepar Green Canyon (27/03).

Berbagai fasilitas yang diberikan oleh pemkab Pangandaran, menurut Arief akan semakin menambah daya dongkrak pendapatan dari objek wisata, khususnya yang ada di Pangandaran.

"Pada  tahun 2016 ini, target PAD dari Green Canyon insya Alloh bisa melebihi target, karena pelayanan kepada wisatawan lebih diutamakan. "Ungkap Arif lagi.

Disinggung  prihal pendapatan obyek wisata green canyon saat libur panjang ini, Arief  menjelaskan adanya penurunan, bahkan  diduga banyak yang beralih ke obyek wisata Citumang, karena sungai Cijulang terlihat sangat kotor, akibat curah hujan di hulu yang tinggi.(Age/PNews)

Related

Wisata 303192961825747525

Posting Komentar

emo-but-icon

item