KEGIATAN FLS2N SMP KOMISARIAT 1 PANGANDARAN, SMPN 1 KALPUCANG RAIH JUARA VOKAL GRUP

   
   PANGANDARAN. Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupakan kegiatan tahunan. Kegiatan ini kembali mulai digelar di tingkat komisariat untuk menentukan jura yang akan mewakili ke tingkat kabupaten.
    FLS2N tingkat SMP se-komisariat I (Kecamatan mangunjaya, Padaherang dan Kalipucang) dilaksanakan di komplek SMPN 1 Kalipucang.(1/3).
    Menurut Ketua komisariat 1, Dadang Suharsana,SP,d. MP.d, berkat kerjasama yang baik antar sekolah-sekolah yang ada di komisariat 1 sehingga penyelenggaraan FLS2N bisa berjalan lancar serta menghasilkan para juara yanh akan mewakili ke tingkat kabupaten. “Mudah-mudahan juara yang dihasilkan di tingkat komisariat ini bisa berhasil di FLS2N tingkat kabupaten. “Kata Dadang.
    Ditambahkan Dadang, banyaknya potensi yang ada di sekolah-sekolah komisariat 1 harus bisa melahirkan prestasi juara di tingkat kabupaten. “Apalagi jika nantinya bisa berlanjut maju ke tingkat propinsi mewakili kabupaten pangandaran, itu akan menjadi kebanggaan komisariat atau lebih-lebih ke sekolah tempat dimana siswa itu belajar. “Kata Dadang lagi.
    Hal senada dikatakan Kepala SMPN 1 Kalipucang, Dede Koharudin, SP.d, MP.d,  FLS2N adalah salah satu ajang meraih  prestasi untuk siswa. Karena seluruh mata lomba yang ada di FLS2N punya nilai edukatif tinggi yang bisa diapresiasi oleh seluruh anak didik. “Dalam FLS2N ada 16 mata yang diperlombakan, yang masing-masing sarat dengan nilai edukasi, budaya dan kearifan lokal. “Kata Dede. (hiek-PNews)

Related

Pendidikan 3093894073800666704

Posting Komentar

emo-but-icon

item