HASIL MONEV PENGGUNAAN DD TAHAP III TAHUN 2019 DESA SARIMANGGU, BERJALAN BAIK

TASIKNEWS-Untuk mengawal pembangunan di Desa Sarimanggu, Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, turun ke lapangan untuk mengecek hasil pelaksanaan pembangunan Dana Desa (DD) tahap III tahun anggaran 2019. (13/1)

Tim Monev dipimpin langsung Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STP, dan didampingi Kasi PMDE, Ateng Hidayat, S.I.P, Kasi Trantibun Dadang Priatna ,S.I.P, Danramil Karangnunggal Mayor  Inf Kurniadi, Babinsa Serma  Hermanto, Kapolsek Karangnunggal, Kompol H. Asep Ishak, S. IP,  Babinkamtibmas Bripka Ade Nurhusna S, Ps. Panit II Intelkam Asep Cahyana, S.H, Kades Sarimanggu, Indra Nuryana, S.I.P, P3MD, para pendamping serta ketua BPD, Eli Romli S.Pd.M.MPD  dan anggota BPD lainnya.

Menurut Kepala Desa Sarimanggu, Indra Nuryana, penggunaan yang menggunakan DD sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat, sehingga diharapkan Sarimanggu pun ke depan akan menjadi desa mandiri dengan terus meningkatkan pembangunan di segala sektor.

Selain untuk meningkatkan infrastruktur, kata Indra, pemdes pun terus meningkatkan sektor lain , seperti perekonomian masyarakat, pendidikan, kesehatan dan kegiatan keagamaan.

“Alhamdulillah pelaksanaan monev di desa kami pun bisa berjalan lancar, itu artinya proses pembangunan dan penggunaan DD di Desa Sarimanggu memang tidak ada masalah, “imbuh Indra.(ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 6679341242951498267

Posting Komentar

emo-but-icon

item