JUMAT BERSIH DI CULAMEGA CIPTAKAN LINGKUNGAN MASYARAKAT ASRI DAN SEHAT

TASIKNEWS-Sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari jumat seluruh pegawai dan karyawan pemerintah Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya, mengadakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantornya masing-masing.

Menurut Camat Culamega, TB Aam Muharam, M.Si, kegiatan jumat bersih (jumsih) ini sesuai intruksi dan arahan dari Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto.

“Kegiatan ini sekarang memang menjadi kebiasaan sekaligus kegiatan wajib yang dilaksanakan seluruh Instansi pemerintah di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, “terang Aam, saat ditemui di sela-sela kegiatan jumsih.(15/11)

Aam menambahkan, biasanya kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan pagi hari selepas olahraga bersama dengan membersihkan baik di dalam ruangan maupun di lingkungan sekitaran kantor,
dan ini merupakan agenda rutin seluruh perangkat dan karyawan yang dilaksanakan seminggu sekali agar semua bisa tetap menjaga serta menciptakan suasana lingkungan kantor tempat kerja bersih dan asri.

Dan kegiatan juga ini selain dikerjakan jajarannya, kata Aam, juga wajib dilaksanakan instansi/UPTD , seluruh pemerintahan desa dan masyarakat, sehingga  kebersihan lingkungan kantor dan rumah warga pun selalu terjaga.

"Alhamdulilah himbauan kami ternyata berkenaan, jum'at bersih pun dilaksanakan oleh seluruh perangkat pemerintah dan seluruh warga Kecamatan Culamega,"pungkas Aam. (ANWAR WALUYO- MAMAT RAHMAT)

Related

TASIK NEWS 7678250785773623467

Posting Komentar

emo-but-icon

item