TP PKK KARANGNUNGGAL GELAR BINA WILAYAH UNTUK SELURUH PENGURUS DAN KADER

TASIK NEWS-Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, baru-baru ini menggelar kegiatan bina wilayah yang digelar di Desa Cintawangi, yang dihadiri seluruh TP PKK desa dan kader se-Kecamatan Karangnggal.

Menurut ketua TP PKK Kecamatan Karangnunggal, Hj. Yayu, yang mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Tasimalaya, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan pembinaan kepada para kader dan tim penggerak PKK yang ada di 14desa, baik dalam hal administrasi, kelembagaan maupun pelaksanaan teknis 10 program pokok PKK yang  harus dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Pembinaan wilayah ini kami laksanakan satu tahun sekali, “terang Yayu.(26/7)

Semangat dan motivasi ini, kata Yayu, dapat semakin eksis keberadaannya dan benar benar dapat menjadi mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, dngan cara terus meningkatkan komitmen seluruh pengurus dan kader  untuk bekerja lebih giat lagi dalam memajukan masyarakat.

“Apa pun bisa berubah tapi semangat kita untuk meningkatkan kesejahteraan harus tetap tumbuh, “imbuhnya.

Sementara menurut Camat Karangnunggal, Asep Dahlan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran seluruh pengurus kader PKK, serta dedikasi selama ini untuk kemajuan TP PKK Karangnunggal.

“Baik secara pribadi atau pemerintah, saya sangat bangga dengan sambutan yang sudah ditunjukan warga untuk mengikuti acara bna wilayah ini, “ungkapnya. (ANWAR WALUYO)


Related

TASIK NEWS 6847047153858464308

Posting Komentar

emo-but-icon

item