PAM LEBARAN JAJARAN POLSEK KAWALU SIAP MEMBERI RASA AMAN WARGA

TASIK NEWS-Bertekad memberi rasa aman pada masyarakat baik dalam berlalu-lintas di jalan raya atau pun dari gangguan tindakan kejahatan yang sewaktu-waktu bisa menimpa, merupakan tugas dan tanggungjawab Polri.

Demikian disampaikan Kapolsek Kawalu Kota Tasikmalaya, Kompol Lasimin, saat ditemui di selal-sela kesibukannya di pos pengamanan (Pam) Hari Raya Idul Fitri.(29/5)

“Kami juga harus memastikan jaminan rasa aman bagi warga yang akan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran ini. “ungkapnya.

Dikatakan Lasimin, dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H yang dimulai sejak tanggal 29 mei hingga 10 juni ini, khususnya jajaran anggota Polsek Kawalu siap selama 24 jam memantau arus lalu-lintas agar tidak terjadi kemacetan baik kendaraan roda 2dua atau pun empat, sehingga masyarakat pun bisa menikmati perjalanannya hingga tiba di tempat tujuannya masing-masing.

“Di pos pengamanan lebaran ini kami juga ditemani tim kesehatan dari Puskesmas Kawalu. “terangnya.

Lasimin pun tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan berkendara melakukan perjalanan untuk mengecek dulu kelengkapan surat-surat kendaraannya serta selalu berhati-hati selama di perjalanan.

“Kami siap 24 jam untuk melindungi masyarakat dari ganguan tindakan kriminalitas atau pun memberikan rasa aman di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polsek Kawalu. “punkas Salimin. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 1696007597423614820

Posting Komentar

emo-but-icon

item