PT. NALA ANGGADA PERKASA TAWARKAN PRODUK ASPAL DINGIN BANGUN INFRA STRUKTUR DI PANGANDARAN

PARIGI-Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan aspal, PT Nala Anggada Perkasa, menguji coba kualitas produknya melapisi halaman kantor Setda Pangandaran yang hasilnya bisa langsung dilihat semua orang yang datang ke setda.

Demikian dikatakan Kepala Dinas PU PR Kabupaten Pangandaran, H. Dadang Dimyati, saat dimita keterangan terkait ada pengerjaan jalan di sekitar kantor orang nomer satu di Pangandaran.

“Itu presentasi produk dari  PT Nala Anggada Perkasa, yang berharap ke depan pembangunan jalan di Kabupaten Pangandaran bisa menggunakan produknya. “terang Dadang.(22/2)

Menurut keterangan perusahaan, kata Dadang, bahan dan sistem pengaspalan yang baru seperti hotmix dingin ini, hasil dan mutunya baru bisa terlihat setelah beberapa hari pengerjaan sehingga kesimpulan bisa diterima atau tidaknya produk ini tergantung dari kualitasnya nanti.

Sementara menurut Direktur PT Nala Anggada perkasa, Muhamad Mahmud, dengan ijin Bupati Pangandaran pihaknya melakukan uji coba produknya di halaman sekitar kantor bupati dan setda, agar kuwalitas produk yang ditawarkan bisa disaksikan semua orang.

Alhamdulillah Pa Bupati sangat antusias karena beliau memang ingin mendukung memanfaatkan produk lokal untuk infra struktur di Pangandaran, “ ungkap Mahmud.

Aspal produk Pulau Buton ini, lanjut Mahmud tidak mahal, malah sebenarnya lebih murah tapi dengan kuwalitas minimal setara dengan hotmix aspal yang biasa digunakan.

Insya Alloh bulan depan kami akan membuka pabrik unit produksi, yang lokasinya antara Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, karena direncanakan produk ini untuk mensupley dua kabupaten ini. "jelasnya.

Aspal button ini, kata Mahmud, selain kwalitasnya diatas aspal minyak, dari sisi harga pun masih jauh dibawah, sehingga dari sisi apapun aspal button ini masih unggul, dan ini terbukti aspal produk PT Nala Anggada perkasa penggunaannya sudah diujicoba di jalan toll Cipularang dan Pantura.

“Sekarang kami ingin mengajukan produk ini ke Pangandaran dan ini butuh keberpihakan dari pemerintahan daerah untuk menggunakan produk lokal, karna dari sisi kualitas, legalitas dan suplay tidak ada masalah dan sudah diakui oleh pemerintah pusat dalam bentuk spesifika Asbutton, “terangnya lagi.

Mahmud juga mengatakan, produknya menggunakan aspal alam yang kwalitasnya jauh lebih bagus karena memiliki kekerasan dan kelengketan lebih tinggi dari pada aspal minyak sehingga bisa dihampar dingin dengan kadar aspalnya bisa mencapai 6,5% -7%.

“Umurnya jauh lebih panjang dari aspal minyak, sehingga dari sisi pembiayaannya jauh lebih murah karena berusia panjang. “imbuhnya. (ANTON AS)

Related

berita 6326290315249696689

Posting Komentar

emo-but-icon

item