BUPATI PANGANDARAN LEPAS LOMBA JALAN SEHAT BULAN BHAKTI KEMENAG KE 73

PARIGI-Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melepas peserta jalan sehat Dalam rangka Hari Amal Bhakti ke 73 tahun 2019 kemenag dan Milad ke 3 Kantor Kementerian Agaman (kemenag) Kabupaten  Pangandaran.yang di gelar diseputar alun-alun Desa Parigi.(15/12)

Acara jalan sehat sendiri ini untuk memperebutkan hadiah grand prize 2 tiket umroh, satu tiket umroh serta berbagai hadiah menarik lainnya, seperti seperti Speda,Mesin cuci, dispenser, Kipas angin, Kompor gas dan hadiah lainnya.

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, Kepala Kantor Kemenag Pangandaran, Cece Hidayat, Asisten Gaerah I, H. Tatang Mulyana, Kepala Bagian Humas dan Kesra setda Pangandaran.

dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Poangandaranm Cece Hidayat,menyampaikan, kegitan ini merupakan wujud syukur bahwa kementrian agama nanti 2019  telah memasuki usia 73 serta sejak berdirinya Kantor Kemenag di Kabupaten Pangandaran yang sudah menginjak usia yang ke 3..

Cece juga mengucapkan terimakasihnya kepada Pemkab Pangandaran yang sudah enberikan lahan seluas  2 hektar untuk pembangunan gedung kemenag yang lokasinya berdampingan  dengan KUA Kecamatan Pangandaran.

"Bagi kami ini merupakan sebuah suport keberadaan kami serta semangat agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran.  ”ucap Cece.
Selain itu cece pun berterimakasih atas akan diberikannya tunjangan bagi 650 guru non pns dilingkungan kemenag masing masing akan di berikan honor  setiap bulan sebesar Rp 300 rbu

Sementara Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, pada kesempatan yang sama menyampaikan selamat kepada Kementrian Agama yang akan memasuki usia ke 73 pada tahun 2019 mendatang juga tahun ke 3 kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran

"Atas nama masyarakat saya mengucapkan selamat dan terimakasih pada seluruh bhakti insan kemenag, mudah-mudahan bisa terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat. “kata bupati.

Jeje juga berharap, kebersamaan dan sinergitas yang telah dibangun selama ini bisa terus terjalin agar tercipta hubungan yang lebih erat.

"Kebersamaan yang dibangun selama ini Alhamdulillah tercipta deng baik, mana program kami dan mana kemenag, berbagai program ini telah dijalankan dengan baik dan nyata, " ujarnya.(PNews)

Related

berita 7219541781229801657

Posting Komentar

emo-but-icon

item