KPU Kota Banjar Gelar FGD Bahas Tamasya

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kota Banjar menggelar kegiatan Focus Group Discusion (FGD) terkait Tanggapan Dan Masukan Masyarakat Terhadap Dukungan Pasangan Perseorangan Dalam Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjar Tahun 2024, bertempat di aula Hotel Mandiri Kota Banjar.(06/06)

Hadir dalam kegiatan FGD ini, diantaranya Forkopimda Kota Banjar, seluruh Camat, Lurah, Kepala Desa dan anggota Tri Bina (Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Bina Desa dan Kelurahan) se-Kota Banjar.

Di sela-sela kegiatan Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis kepada awak media mengatakan, setiap kabupaten- kota yang ada calon perseorangan harus melaksanakan sosialisasi Tanggapan dan Masukan Masyarakat (Tamasya).

Dalam tahapan calon perseorangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar tahun 2024, kata Mukhlis, saat ini memasuki tahapan perbaikan ke 1 dan penyerahan perbaikan ke 1 dokumen syarat dukungan KPU Kota Banjar. 

"Jadwal ini dimulai dari tanggal 3 Juni sampai 7 Juni 2024 pukul 23.59 WIB," jelasnya.

Mukhlis menambahkan, tanggapan dan masukan masyarakat terhadap dukungan pasangan perseorangan dalam pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjar Tahun 2024 dimulai dari bulan Mei sampai 19 Agustus 2024.

KPU Kota Banjar sendiri, menurutnya, akan senantiasa menjaga integritas dan soliditas serta mengedepankan azas keadilan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar yang ikut serta dalam kontestasi dan mengawal proses demokrasi yang berbudaya. 

"Mari kita mapag Pilkada Banjar 2024," pungkasnya. (tito)

Related

Syiar 9208487493163908922

Posting Komentar

emo-but-icon

item