Momen Hari Jadi Ke 13, RSU SMC Tasikmalaya Terus Tingkatkan Pelayanan


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum SMC Tasikmalaya tahun ini mengusung tema Gerakan Masyarakat Sehat (Gemas) digelar sejumlah kegiatan, lomba service excellent antar ruangan, lomba senam germas, lomba peningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan lomba fashion show, yang dilaksanakan di aula rumah sakit.(28/02)

Menurut Bagian Informasi Rumah Sakit SMC, Ica, dengan tema germas ini diharapkan SMC bisa yerus lebih baik dalam melayani masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Tak hanya itu, kaya Ica, pada momen ini SMC juga mampu mempercepat peningkatan akses dan kualitas layanan kardiovaskular serta meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).

"Juga bisa mengajak kepada seluruh unsur pemberi pelayanan di rumah sakit untuk saling bahu membahu dalam memberikan pelayanan yang terbaik," ucap Ica.

Ica mengatakan, SMC akan senantiasa berada di garis terdepan dalam inovasi dan keunggulan medis melalui petugas kesehatan yang mumpuni yang dipublikasi secara internasional dan berkolaborasi dengan institusi ternama di dunia.

Berbagai layanan prioritas telah ditingkatkan, seperti transplantasi center, layanan diabetes jantung center, layanan bedah dan intensif care unit, menurut Ica, pihaknya lebih meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya.

"Dan untuk melengkapi sarana prasarana pendukung lainnya dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan dan pemenuhan hak atas masyarakat yang berkaitan masalah kesehatan, kami pun terus berusaha menjadi yang terbaik," imbuhnya.

Hal senada disampaikan Kepala Sub Bagian, Indra Lesma, sesuai arahan Bupati Tasikmalaya SMC harus mampu meningkakan pelayanan publik.

Sejumlah inovasi pelayanan agar  kesehatan menjadi rumah sakit yang berkualitas, ramah, nyaman dan Akuntable pun, ucap Indra, menjadi fokus pihak SMC.

"Selamat ulang tahun  mudah-mudahan di hari jadi tahun ini rumah sakit SMC Tasik ke 13 ini semakin maju," kata Indra.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 149196241689666109

Posting Komentar

emo-but-icon

item