Wali Kota Berharap Pisah Sambut Kapolresta Kondusifitas Kota Banjar Terus Terjaga


PANGANDARANNEWS.COM-BANJARNEWS
- Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada pucuk pimpinan di Kepolisian Resor (Polres) Banjar.

Kapolres Banjar yang semula dijabat AKBP Bayu Catur Prabowo, S. H, S. I. K, MM kini digantikan oleh Kapolres Batubara yang baru AKBP Danny Yulianto, S.I.K,M.C.J.C.M.H, serah terima jabatan (sertijab) dan acara pisah sambut dilaksanakan di aula Somahna Bagja Dibuana di kantor Wali Kota Banjar.(22/12)

Acara Sertijab yang turut dihadiri Kapolres Ciamis, Dandim 0613,Kajari Banjar, seluruh jajaran PJU dan anggota polsek se-Kota Banjar, diawali dengan pelepasan Kapolres lama AKBP Bayu Catur Prabowo dengan pedang pora, sekaligus penyambutan Kapolres baru AKBP Danny Yulianto.

Dalam sambutannya mantan Kapolres BanjarAKBP Bayu Catur Prabowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil atas dukungan dan kerja samanya selama kepemimpinannya di Polres Banjar. 

“Dukungan dan kerja sama ini telah menjadikan situasi kamtibmas Kota Banjar aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar,” ucap Bayu. 

Ia mengatakan, pindah tugasnya ini menjadi Kapolres Tasikmalaya, ini juga berkat doa dan dukungan seluruh personil Polres Banjar dan jajaran.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar yang baru AKBP Danny Yulianto, tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya. 

“Semoga ke depan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Banjar,” ujarnya.

Mantan Kanit 2 Subddit II Dittipikor Bareskrim Polri ini juga mengatakan, dirinya menggantikan AKBP Bayu yang merupakan satu Rit karena susah beberapa kali telah menggantikan Kapolres, seperti saat ini.

"Beliau pindah tugas menjadi Kapolres Tasikmalaya saya jadi Kapolres lagi di Banjar," ucapnya.

Usai penyampaian sambutan, AKBP Bayu Catur Prabowo didampingi Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto dan Ketua Bhayangkari Banjar pun bersalam-salaman dengan seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan personi serta undangan. (tito)

Related

Syiar 7539358778206848739

Posting Komentar

emo-but-icon

item