Peringati HJK Tahun 2023, Kodim 0625 Gelar Kegiatan Donor Darah


PANGANDARANNEWS.COM
- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2023, Kodim 0625 Pangandaran bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah, bertempat di markas Kodim.(12/12)

Selain diikuti seluruh jajaran Kodim 0625 Pangandaran, kegiatan donor darah yang
bertujuan untuk memupuk semangat kepedulian dan kebersamaan di kalangan TNI serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat juga diikuti Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625.


Dalam kesempatan tersebut Komadan Kodim  ini  Donor darah dipilih sebagai bentuk 0625 Pangandaran Kolonel Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP mengatakan, pengabdian nyata donor darah ini dapat menyelamatkan nyawa.

Dandim menyampaikan apresiasi dan berterimakasih atas antusiasme dan partisipasi aktif seluruh jajaran dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625 dalam kegiatan ini.

"Ini merupakan salah satu pentingnya peran TNI dalam mendukung kegiatan kemanusiaan untuk kepentingan bersama," ungkap Dandim.

Kegiatan donor darah ini, sebut Dndim, tidak hanya menjadi ajang solidaritas di kalangan TNI, namun juga mencerminkan kepedulian pada kesehatan masyarakat secara luas.

"Karena selain memberikan manfaat bagi penerima darah, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan kekeluargaan di lingkungan Kodim 0625 Pangandaran," ucapnya.***

Related

berita 3514914287686189133

Posting Komentar

emo-but-icon

item