Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Jelang HUT Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke 11 Tahun


PANGANDARANNEWS.COM
- Ribuan masyarakat membanjiri  Lapang Procit Karang Pawitan Kecamatan Padaherang untuk ikut kegiatan jalan sehat dalam rankaian kegiatan memeriahkan jelang Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 11.(10/10)

Pada kegiatan gerak jalan sehat yang dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata yang didampingi Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, tak hanya masyarakat saja namun pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran pun ikut larut dalam kemeriahan acara ini.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata kepada PNews mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut  kan HUT Pangandaran yang ke 11.

Dalam kurun waktu 7 tahun menjadi bupati, dalam momen seperti ini Jeje mengaku ingin lebih dekat dengan masyarakat agar bisa ikut merasakan kegembiraan di usia 11 tahun Kabupaten Pangandaran.

"Apa yang masyarakat inginkan dan kondisinya seperti apa sih, dan saya mengatakan jelek atau bagusnya itukan  subjektipitas karena masyarakat sendiri  yang merasakan apakah pemerintahan berjalan pada on the trak atau seperti apa," ucapnya.

Ia berharap dengan kondisi ini tentu akan menjadi bahan evaluasi ke depan, sehingga dengan demikian akan ada dinamika, ada aspirasi rakyat yang berkaitan dengan persoalan-persoalan strategis.

Intinya, kata Jeje, pada momen ini ia bisa bisa lebih mendekatkan seluruh komponen pemangku kebijakan dengan masyarakat sehingga pada ujungnya tentu semuanya pun akan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

"Nanti juga kita bisa mendengarkan langsung apa sebenarnya yang kurang selama ini dirasakan masyarakat karena kata kita bagus belum tentu menurut rakyat, nah itu yang sedang kita evaluasi," terangnya.

Dalam momen milangkala ini banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat langsung, seperti ada voli, jalan santai dan lainnya.

"Jadi dalam Milangkala ini harus lebih melibatkan masyarakat sebagai pemilik kedaulatan, dan penilaian masyarakat pada kurun waktu 11 tahun ini tentunya akan menjadi bahan evaluasi kita semua," pungkasnya.(Tn)

Related

berita 2598272740489035569

Posting Komentar

emo-but-icon

item