Minimnya Papan Nama Jalan Di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran, Dikeluhkan Pengunjung


PANGANDARANNEWS.COM
- Kembali keluhan dilontarkan oleh wisatawan yang datang ke obyek wisata Pantai Pangandaran terkait minimnya petunjuk/nama jalan yang ada di kawasan wisata, baik itu di pantai timur atau pun barat.

Seperti disampaikan wisatawan asal Majalengka, Pipin Zainal Arifin, saat akan pergi berlibur ke Pangandaran, ia memperoleh referensi dari teman di kantornya untuk tempat menginapnya di salah satu penginapan di jalan Kalenbuaya.

Ipin mengatakan, saat tiba di Pangandaran sekitar jam 19.00 ia pun segera mencari penginapan referensi dari temannya tersebut, dengan mencari nama jalan Kalenbuaya.

"Namun setelah dicari-cari saya tidak menemukan papan nama jalan Kalenbuaya," ungkapnya.(01/07)

Setelah lama berputar-putar mencari nama jalan Kalenbuaya yang tak kunjung ditemukan, ia pun bertanya pada penarik beca motor (bentor) yang sedang parkir. 

Setelah mendapat petunjuk dari penarik bentor, terang Pipin, ia pun bisa menemukan alamat dan penginapan yang dicarinya.

"Padahal saat berputar-putar jalan ini sempat dilalui, namun karena tidak ada papan nama jalan saya pun malah kesasar," ucapnya.

Kepada PNews Pipin pun berharap agar minimnya nama-nama jalan, terutama jalan-jalan yang ada di dalam kawasan wisata bisa menjadi perhatian pihak terkait sehingga kejadian yang dialaminya tidak dialami wisatawan lain. (hiek)






Related

Wisata 8584243878749827156

Posting Komentar

emo-but-icon

item