Jelang Laga di Pepaperda Jabar 2023, Atlet Pelajar Disabilitas Pangandaran Terima Kunjungan Ketua DPRD


PANGANDARANNEWS.COM
- Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin berkesempatan menyambangi atlet pelajar disabilitas yang akan ikut bertanding pada Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Pepaperda) Jabar 2023 di Kabupaten Garut.

Di hadapan para atlit Asep menyampaikan, kedatangannya ini sebagai bentuk perhatian pada para atlet yang akan bertanding besok.

"Mereka harus kita perlakukan sama juga harus terus diberi dukungan, dan saya lihat prestasi yang telah mereka raih juga cukup banyak,” kata Asep (26/06)

Selain bertemu Asep juga menampung aspirasi dari pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pangandaran dan mengupayakan untuk memfasilitasi berbagai agenda yang akan dilakukan para atlet disabilitas.

"Mudah-mudahan atlet-atlet kita ini bisa mengharumkan nama Pangandaran baik di kancah nasional maupun internasional,” imbuh Asep.

Menanggapi kedatang Ketua DPRD Pangandaran ini pun tampak disambut baik oleh Ketua NPCI Kabupaten Pangandaran, Wahyu Hidayah dan para atlet yang akan bertanding.

Wahyu pun menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran sekaligus mengapresiasi kepedulian kepada atlet penyandang disabilitas yang akan bertanding pada Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Pepaperda) Jabar 2023.

Kata Wahyu, selama ini NPCI Kabupaten Pangandaran sudah melakukan upaya-upaya teknis untuk ikut serta pada Pepaperda 2023 ini, dengan mingirimkan 8 atlet, 5 pelatih dan 5 official dengan cabang olahraga yang diikuti, diantaranya tenis meja, catur, renang dan atletik.

"Pada Pepaperda Jabar 2023 kita menargetkan minimal dapat 3 medali emas," ucapnya.

Ia mengaku perlunya dukungan dari berbagai pihak, karena olahraga prestasi itu tidak instan dan perlu pembinaan yang terus menerus.

"Terimakasih kepada Pak Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran, yang telah banyak memberikan kebijakaan yang berpihak kepada NPCI khususnya dan umumnya kepada penyandang disabilitas," ungkap Wahyu.(hiek)

Related

Jendela Parlemen 9080608661154606612

Posting Komentar

emo-but-icon

item