Wisatawan Tak Mau Lewatkan Panorama Sunset di Pantai Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM - Menikmati indahnya matahari terbenam (sunset) merupakan salah satu pesona keindahan di obyek wisata Pantai Pangandaran, apalagi jika cuaca cerah pada sore hari tentu akan menambah kenikmatan sejauh mata memandang ke laut lepas.

Sambil menikmati terbenamnya matahari di ufuk senja, juga bisa sambil bermain pasir, berkuda atau berpoto ria bersama orang tersayang

Seperti dituturkan wisatawan asal Buah Batu Bandung, Asti (37) yang datang bersama keluarganya, keindahan alam saat-saat matahari tenggelam ini tidak selalu bisa dinikmati di semua tempat wisata, pemandangan sunset ini hanya bisa dijumpai di beberapa daerah saja, salah satunya di pantai Pangandaran.

"Bahkan selain bisa menikmati panorama terbenamnya matahari, di Pangandaran juga kami bisa menikmati pemandangan matahari terbit atau san rais di pagi hari, "ucap Asti.(14/01)

Setiap berlibur ke Pangandaran, menurut Asti, ia tidak pernah melewatkan pemandangan senja hari di pantai.

Dan biasanya setelah puas berenang, kata Asti ia tidak akan langsung ke hotel tempatnya menginap, tapi dilanjutkan bermain pasir sambil menunggu matahari terbenam.  

Namun Asti mengaku suka merasa kurang puas jika di saat momen matahari terbenam cuaca di pantai tidak cerah, sehingga detik-detik matahari tenggelam pun kurang bisa dinikmati.

"Sunset dan sunrise ini sudah jadi ikon wisata Pangandaran, dan selalu menjadi saat yang disukai wisatawan, "imbuhnya. (hiek)


 




Related

Wisata 6334088103785618494

Posting Komentar

emo-but-icon

item