Saat Berenang Dua Wisatawan Asal Tasik Tenggelam di Pantai Pangandaran, Satu Korban Berhasil Diselamatkan


PANGANDARANNEWS.COM - Telah terjadi kecelakaan laut di kawasan wisata pantai barat Pangndaran, tepatnya di perbatasan Pos 3 dan Pos 4,  dua orang wisatawan asal Kabupaten Tasikmalaya dikabarkan mengalami kecelakaan di laut saat sedang berenang.

Seperti pada rilis yang disampaikan pihak Polres Pangandaran, salah seorang korban bernama Ilham Muhamad Arifin (16) warga
Kampung Cilaja Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang, berhasil diselamatkan tim gabungan Sat Polairud Polres Pangandaran, Balawista dan Pos TNI Pangandaran.

Sementara korban atas nama Rifki (17) warga Kampung Cijogol Desa Cikunyir Kecamatan Padakembang, hingga berita ini dirilis belum ditemukan.

Kejadian kecelakaan laut yang menimpa korban yang keduanya masih berstatus pelajar ini terjadi sekitar jam 12.30 (05/01) dengan lokasi  di depan Pondok Percontohan.

Seperti dituliskan pada pada rilis Polres Pangandaran, kejadian bermula pada saat kedua korban sedang melakukan aktifitas berenang di area titik arus  yang telah ditandai dengan rambu larangan. Dan pada saat kejadian kondisi gelombang dan angin cukup kuat, sehingga kedua korban terseret arus yang kuat yang mengakibatkan kedua korban tidak bisa menahan dan korban tenggelam.

Mengetahui ada kejadian tersebut petugas dari Balawista pun segera melakukan pertolongan, dan satu korban bernama Ilham Muhamad Arif pun berhasil diselamatkan dan langsung dievakuasi ke RSUD Pandega.

Namun malang, korban bernama Rifki tidak berhasil diselamatkan dan hingga hari jumat (06/01) belum ditemukan, dan gabungan petugas pun masih melakukan pencarian. (PNews)

Related

berita 8471084404985053032

Posting Komentar

emo-but-icon

item