10 Atlit Kota Banjar Peraih Medali Di Ajang POPROV XIV 2022, Terima Penghargaan


pangandarannews.com/banjarnews
- Sebagai bentuk perhatian sekaligus pembinaan, Pemerintah Kota Banjar memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi peraih mendali di ajang porprov XIV Jabar 2022. Acara pemberian penghargaan ini dalam acara anugrah prestasi, bertempat  di Aula Somahna Bagja di Buana Setda Kota Banjar.(27/12)

Penghargaan ini juga merupakan bentuk dukungan moral terhadap para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Banjar yang berhasil meraih 7 mendali oleh 10 atlet dari 4 cabang olahraga yang di pertandingkan, diantaranya 1 mendali emas, 5 mendali perak dan 1 mendali Perunggu. Perolehan medali ini 3 diantaranya dari cabang olahraga  Gatebal, 2 dari cabang Gasstrack, 1 dari cabang olahraga gulat dan 1 dari cabang olahraga balap motor. 

Dalam acara pemberian penghargaan ini langsung dihadiri Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, Ketua Koni Kota Banjar Soedrajat Argadireja, Kepala OPD dilingkungan Pemkot Banjar dan para Atlet Kota Banjar yang ikut bertanding dalam Porprov XIV Jabar 2022 serta para Ketua Cabor di Kota Banjar. 

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana  menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan daerah walau dalam kondisi penuh keterbatasan namun para atlit masih mampu menorehkan prestasi.

Nana berharap prestasi yang telah berhasil diraih ini dapat terus dipertahankan sehingga atlit Kota Bnjar mampu sejajar dengan kabupaten/kota lain di Jawa Barat. 

Hal senada diungkapkan Ketua Koni Kota Banjar Ir. Soedrajat Argadireja, menurutnya walau berangkat dari keprihatinan namun semua patut bersukur karena para atlit masih mampu memberikan yang terbaik.

Kata Soedrajat atau biasa disapa Ajat Doglo, ia berharap kebangkitan dunia olahraga di Kota Banjar dapat diikuti kebangkitan pada sektor lainnya sesuai dengan apa yang telah dicanangkan bersama, yakni bangkit. 

Ia juga mengatakan, kalimat Banjar Bangkit itu betul betul mampu diimplementasikan.

"Kami di dunia olahraga sudah bertekad, ayo kita bangkit, "tegasnya.

Ajat menambahkan, Koni Banjar akan terus melakukan pembinaan lebih inten pada para atlet, terutama atlit yang meraih medali pembinaannya akan lebih diintensifkan.

"Untuk atlet peraih emas kita dorong menjadi atlet Jabar untuk mewakili PON di Aceh, "pungkas Soedrajat. (tito)

Related

Syiar 4525028238672824810

Posting Komentar

emo-but-icon

item