PP KMP Gelar Opening Ceremony Memperingati Harlah KMP Yang ke -10 Tahun di Gedung DPRD Pangandaran

PANGANDARANNEWS.COM - Pengurus Pusat Keluarga Mahasiswa Pangandaran (PP KMP) menggelar acara Opening Ceremony Peringatan Hari Lahir KMP ke-10 Tahun, bertempat di aula gedung DPRD Kabupaten Pangandaran, (26/10).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, dan turut dihadiri Bupati Pangandaran yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Mohamad Agus Nurdin. 

Dalam sambutannya Katua PP KMP, Muhamad Luthfi Aditya menyampaikan, dalam rangkaian harlah KMP ini berpijak pada landasan Gerakan Internal dan Penguatan Komparasi Gerakan, dengan tema besar "Transformasi Organisasi Menuju Pangandaran Maju dan Mendunia".

KMP dibentuk, kata Luthfi, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 10 tanggal 25 Oktober 2012 yang merupakan hari bersejarah untuk seluruh lapisan masyarakat Pangandaran termasuk mahasiswa. 

Luthfi juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada senior-senior yang telah berjibaku menyatukan mahasiswa dalam bingkai KMP, yang dalam dinamika perjalan KMP pernah mengalami stagnasi tapi poinnya bagaimana kedepan KMP mampu lebih progres.

Sinergitas pengurus KMP menurutnya, yang siap melakukan gerakan masif akan menjadi pondasi kuat KMP yang hari ini memiliki 11 cabang kampus siap berekspansi ke seluruh kampus di Indonesia dengan tujuan menginventarisasi  potensi mahasiswa agar mampu bersama mewujudkan Pangandaran Maju dan Mendunia.

"Fokus kami juga membangun komparasi dengan seluruh stakeholder tidak terkecuali pemerintahan. Dalam hal ini KMP bermitra dengan pemerintahan jika kebijakan tepat sasaran, tetapi KMP menyatakan diri siap menjadi garda terdepan apabila kebijakan kekuasaan merenggut hak-hak rakyat," ucap Luthfi. (yusupsidik)


Related

berita 989278428596607461

Posting Komentar

emo-but-icon

item