Ironis, Hari Jadi Ke 21 Kota Tasik Masih “Dihiasi” Tumpukan Sampah

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Sejumlah warga Kota Tasikmaya menyayangkan, tepat pada hari jadi ke 21 Kota Tasik masih “dihiasi” tumpukan sampah. Padahal di sisi lain pentaan kota dengan menghiasi sudut-sudut tepi jalan dengan hiasan dan ornamen terus dilakukan agar kota terlihat cantik.

Seperti pantauan PNews pada Jumat malam (14/10) di kawasan Jalan KH. Z Mustofa, tumpukan sampah entah sengaja atau terlambatnya petugas mengangkutnya membuat pemandanga yang kontras antara penataan da kebersihan kota yang belum terjaga.

Menurut salah seorang pejalan kaki, Rina (37) kepada PNews menyampaikan, ia sangat menyayangkan kondisi ini dari hari ke hari masih belum berubah dan dengan masalah yang sama, tumpukan sampah.

Ia mengatakan sekarang sudah bukan waktunya lagi untuk saling menyalahkan, apakah masih kurangnya kesadaran warga saat membuang sampah atau pun kurang sigapnya Pemkot Tasik dalam mengatasi kebersiahan kota ini.

Sebab saat ini mencari penyebab dan tanggungjawab siapa ini bukan solusi, menurutnya, warga hanya ingin melihat Kota Tasik bersih, nyaman dan tertata apik. 

“Mudah-mudahan tumpukan sampah di jantung kota ini bukan kado istimewa di Hari Jadi Kota Tasik ke 21, :”ungkapnya.  (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 1972023574300714267

Posting Komentar

emo-but-icon

item