KORBAN HANYUT DI SUNGAI CITANDUY DITEMUKAN TEWAS


pangandarannews.com/banjarnew
s - Setelah tiga hari pencarian  hanyut di sungai Citanduy akhirnya korban ditemukan tim SAR gabungan Kota Banjar, dalam keadaan meninggal. (30/6)

Diketahui korban bernama Kamisun (50) warga Rt 27 Rw 12 Lingkungan Ciaren Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja. 

Menurut keterangan warga, saat kejadian ia melihat korban mondar mandir di sekitar jembatan Parungsari tanpa memperlihat hal hal aneh, tapi selang berapa lama ia sempat mendengan suara jatuh ke sungai.

"Saat itu pula korban tak terlihat lagi, "terangnya.

Beberapa saat kemudian ada berita orang hanyut bahkan beberapa saksi di warung nasi sekitar Pasar Banjar melihat korban melambai lambai tangan minta tolong, namun karena air sungai sedang meluap korban hilang hanyut terbawa derasnya air. 

Hingga akhirnya Tim SAR gabungan kota Banjar terdiri dari BPBD Kota Banjar, Basarnas, Jabar Bergerak, Orari, Rapi, TNI-Polri dan Tagana pun menemukan korban di sekitar Jembatan Baru Dobo.

Dalam keteranganya Kepala Lapangan BPBD Kota Banjar Kusnadi kepada PNews membenarkan, korban sudah di temukan di sekitar jembatan Dobo yang jaraknya tidak jauh dari lokasi korban hanyut dalam ke adaan sudah me meninggal. 

" Dan berdasarkan ciri-ciri yang dipakai korban, keluarga meyakini itu adalah Kamisun yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, " ucap Yudi salah seorang Petugas BPBD Kota Banjar. (Tito)

Related

Syiar 4832868234716883246

Posting Komentar

emo-but-icon

item